24 February 2018

Cara Sembunyikan Foto Pribadi dengan Google Photos

Cara Sembunyikan Foto Pribadi dengan Google Photos

  Bila sobat semua pengguna Google mungkin lupa atau terlupakan giman cara menyembunyikan foto di Google Photos. Melaui fitur ini kita bisa menggunakan foto-foto dan vidio kita bisa tersembunyi tentunya, secara otomatis tersimpan atau terarsive serta tersembunyi, fitur ini secar resmi diumumkan pihak google pad pegelaran Google I/O 2017 kemarin.

Cara Sembunyikan Foto Pribadi

   Fitur ini tidak di perlukan cara khusus bisa juga digunakan untuk pengguna android, tapi harus diperhatikan aplikasi google photos sobat versi 2.15.

Caranya masuk pertama sobat semua masuk menu profile dan temukan opsi " Archive ".
Kemudian centang foto atau vidio mana yang akan kita simpan.



Cara Sembunyikan Foto Pribadi



   Kemudian klik opsi Buat kemudian simpan. maka sudah tearsip photo dan vido kita.
Sekedar buat mengingat sobat semua  mengarsipkan foto dan vidio kita di akun Google photos itu bukan berarti mengahpus lho.. Hanya di hilangkan dari feed utama Google Photos, Jadi gak usah khawatir hilang, Kerna dengan mudah kita bisa menemukannya kembali bahkan dalam hitungan detik.

   Sekarang Google Photos mendapat dukungan dari Google Lens, yang merupakan Tekhnologi teranyar dari Google dilengkapi dengan kecerdasan buatan mechine learning untuk dapat mendekteksi Objeck secara cerdas dan apik tentunya.
 Dan dengan adanya fitur ini Google Photos dapat mengindentifikasi foto terbaik pengguna dan menawarkannya untuk di cetak . Nantinya para penggunanya akan ditawarkan dengan sejumlah pilihan untuk berbagai ukuran cetak photo.
Google Photos akan memilih 40 foto terbaik dari seluruh penggunanya.


No comments:

Post a Comment